Senin, 12 Desember 2011

Lampard Ingin Terus Bersama Chelsea





London - Mulai kehilangan tempat di musim ini, banyak yang menyebut jika Frank Lampard sudah "habis". Tapi satu golnya kala Chelsea mengalahkan Manchester City membuktikan kesetiaan Lampard untuk terus berbaju biru-biru.

Dengan usianya yang sudah menginjak 33 tahun, Lampard kini harus menerima dirinya tidak lagi menjadi pilihan utama Andre Villas-Boas dan mulai kalah bersaing dengan nama-nama macam Ramires, Raul Meireles, Obi Mikel atau bahkan pemain pinjaman, Oriel Romeu.

Tak jarang, pemain pemilik nomor punggung delapan ini memulai pertandingan dari bangku cadangan. Dengan kondisi ini, masa depan Lampard untuk tetap menjadi anggota tim yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge itu pun mulai dispekulasikan.

Masih terikat kontrak hingga 18 bulan mendatang, Lampard tegaskan kesetiaannya pada Chelsea. Baginya Chelsea adalah prioritas utama saat ini dan mengatakan siap bersaing untuk memperebutkan tempat dengan pemain lainnya.

"Saya punya 18 bulan lagi dan akan berada di sini selama itu dan aku akan terus berusaha sekuat tenaga saya," tutur Lampard pada Sky Sports.

"Saya ingin bermain dan saya berada dalam kondisi terbaik ketika saya bermain, namun sekarang saya masuk dan keluar. Saya berusia 33 tahun - saya mengerti itu- namun aku ingin tetap bermain reguler karena saya tahu saya masih punya banyak untuk diberikan," tambahnya.

Musim ini Lampard sudah bermain untuk Chelsea sebanyak 21 pertandingan di semua ajang dengan sumbangan delapan gol. Dari semua pertandingan itu, total sebanyak 13 kali dirinya diturunkan selama 90 menit oleh Villas-Boas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar